Kebijakan Pengembalian Barang (Return Policy) - Yuureco
Terakhir diperbarui: 21/07/2025
1. Negara Berlaku
Kebijakan ini berlaku untuk pembelian dan pengembalian produk di wilayah Indonesia.
2. Produk yang Bisa Dikembalikan
Kami menerima pengembalian untuk:
- Produk yang rusak atau cacat (defective)
- Produk yang tidak rusak (non-defective)
3. Syarat Produk yang Dikembalikan
- Produk harus dalam kondisi baru, belum dipakai dan masih dalam kemasan asli.
- Sertakan bukti pembelian saat mengajukan pengembalian.
4. Batas Waktu Pengembalian
Pengajuan pengembalian dapat dilakukan maksimal 5 hari kerja setelah produk diterima oleh pelanggan.
5. Pertukaran Produk (Exchanges)
Kami juga menerima penukaran produk selama memenuhi syarat kondisi dan waktu pengembalian.
6. Metode Pengembalian
Pengembalian produk dapat dilakukan dengan cara:
- Mengantar langsung ke lokasi drop-off yang telah kami tentukan. Silakan hubungi kami untuk informasi alamat drop-off.
7. Biaya Pengembalian
- Tidak dikenakan biaya restocking (gratis).
- Biaya pengiriman balik ditanggung oleh pembeli, kecuali jika produk terbukti cacat atau salah kirim dari pihak kami.
8. Proses Pengembalian Dana
- Pengembalian dana akan diproses maksimal 5 hari kerja setelah produk diterima dan diperiksa oleh tim kami.
9. Cara Mengajukan Pengembalian
Untuk mengajukan pengembalian, silakan hubungi tim kami melalui:
- WhatsApp: +62 821-4298-2365
- Email: marketing@yuureco.co.id
- Form kontak di halaman Hubungi Kami https://www.yuureco.co.id/contacts