Kebijakan Pengembalian Barang (Return Policy) - Yuureco

Terakhir diperbarui: 21/07/2025

1. Negara Berlaku

Kebijakan ini berlaku untuk pembelian dan pengembalian produk di wilayah Indonesia. 
 

2. Produk yang Bisa Dikembalikan

Kami menerima pengembalian untuk:

  • Produk yang rusak atau cacat (defective)
  • Produk yang tidak rusak (non-defective)  
     

3. Syarat Produk yang Dikembalikan

  • Produk harus dalam kondisi baru, belum dipakai dan masih dalam kemasan asli.
  • Sertakan bukti pembelian saat mengajukan pengembalian. 
     

4. Batas Waktu Pengembalian

Pengajuan pengembalian dapat dilakukan maksimal 5 hari kerja setelah produk diterima oleh pelanggan. 
 

5. Pertukaran Produk (Exchanges)

Kami juga menerima penukaran produk selama memenuhi syarat kondisi dan waktu pengembalian. 
 

6. Metode Pengembalian

Pengembalian produk dapat dilakukan dengan cara:

  • Mengantar langsung ke lokasi drop-off yang telah kami tentukan. Silakan hubungi kami untuk informasi alamat drop-off. 
     

7. Biaya Pengembalian

  • Tidak dikenakan biaya restocking (gratis).
  • Biaya pengiriman balik ditanggung oleh pembeli, kecuali jika produk terbukti cacat atau salah kirim dari pihak kami. 
     

8. Proses Pengembalian Dana

  • Pengembalian dana akan diproses maksimal 5 hari kerja setelah produk diterima dan diperiksa oleh tim kami. 
     

9. Cara Mengajukan Pengembalian

Untuk mengajukan pengembalian, silakan hubungi tim kami melalui:

Dapatkan notifikasi promo dan update terbaru dari kami.Dapatkan notifikasi promo dan update terbaru dari kami.Dapatkan notifikasi promo dan update terbaru dari kami.Dapatkan notifikasi promo dan update terbaru dari kami.
Dapatkan notifikasi promo dan update terbaru dari kami.
Berlangganan Newsletter Kami

Dapatkan notifikasi promo dan update terbaru dari kami.